I Believe I Can Fly, I Believe I Can Touch The Sky….AKU PERCAYA AKU BISA

Minggu, 17 Juli 2011

masa depan itu ada

siwi tinkerbell

aku kadang mengeluh dengan segala rintangan, masalah yang ada dalam hidupku. tanpa kusadari, dari itulah aku menjadi seperti sekarang ini. aku kini mengerti lebih banyak tentang masalah2 dalam hidup yang kadang menjerat dalam duka dan keluhan tiada akhir (alay).dari itu juga aku mengerti bahwa aku menjadi lebih kuat secara mental, aku lebih dekat dengan Tuhan (bukan berarti akan mati), aku merasa semangat untuk menghadapinya lebih dari sebelumnya.

aku percaya Tuhan sangat menyayangiku, aku ditempa dalam berbagai liku hidup agar aku menjadi manusia yang lebih bermakna dan maksud lain yang mungkin manusia tidak mengerti dan hanya Dia yang tau.

kini aku telah selesai dengan studi S1-ku (doakan agar mendapat kesempatan yang lebih tinggi), kini aku telah bekerja, perjuanganku untuk dapat hidup lebih baik belum selesai, ini baru awal dari sebuah perjuangan panjang. aku tau aku pasti bisa melalui ini semua...kini tugasku untuk membuat, menjaga, kedua orang tuaku dari ketakutan akan masa depanku dan masa depan dia....masa depan kami.

Tuhan....di setiap akhir sujudku selalu kuselipkan permintaan agar Engkau memilihkan yang terbaik bagiku,,,,karena hanya Engkaulah yang Maha Mengetahui yang terbaik untuk hambamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar