I Believe I Can Fly, I Believe I Can Touch The Sky….AKU PERCAYA AKU BISA

Rabu, 20 April 2011

besuk pagi,,,,21 April 2011, at 07.30 am

siwi tinkerbell
.....akhirnya datang juga hari pendadaran itu....

setelah sekian lama aku berjuang meraihnya,,,,dengan banyak sekali pengalaman, pengorbanan,,,peluh, materi, air mata, kesabaran semangat,,,dllll.....

dari halaman 1 sampai terakhir aku mengetiknya sebdiri kecuali
1. surat-surat ijin
2. format-formta halaman2 utama...
dan tak kusangka aku dapat menyelesaikan hingga begitu banyak halaman....

dengan dosen pembimbing yang dengan sabar, dan kecerdasan beliau dalam berbagai hal (kompleks).....akhirnya semua dapat ku lalui

beliau dosen pembimbing skripsiku Prof. Dr. Zundan Kun P., M.Ed yang selalu memberikan arahan dan bimbingan....saya ucapkan terimakasih kepada bapak.....(maturnuwun nggeh pak.........)

teman-temanku pastinya yang berada di kelas S.7C PGSD UNY (angkatan 2007), smua sahabat-sahabatku....esti,,,kamu sangat berarti.....ningsih,,,,meski kau jauh di sana,,,,kepercayaanmu tak pernah pudar...titis,,,makash banyak,,,segeralah berada dalam rel tis,,,,nanik,,,makasih bgt buat selama ini kita telah brsama berjuang meraih ilmu,,,,,entah jika tak ada dirimu pasti aku sangat kerepotan,,,,,andi,,,,guru spiritualku,,,hehehehe

dan tentunya pihak2 yang amat sangat aku cintai, mami dan babeku,,,,ddan dia my beloved brother...senggo....ini bukan hanya untuukkku,,,,

tanteku yang seperti ibuku sendiri.....

my grandmom mbah puji sutrisno,,,,wanita yang luar biasa (patut di contoh) my grandpa dr. Sukasno, Sp.A maturnuwun sanget mbah,,,,
hanya ALLAH yang dapat membalas orang-orang yang telah melakukan hal terpuji,,,,,,
-
-
-
-
-
-


dan kiniiiiiiii,,,,aku dalam perasaan yang rancu....
antara takut, semangat, bingung,,,,ahhh entahlah,,,,,
yang pasti aku mohon doanya dari orang terkasihku, sahabat-sahabatku,,,,,
dan doa yang paling "manjur" adalah doaku sendiri.....(kata guru ku...hehehe)
Ya ALLAH,,,,berilah aku kekuatan, kepandaian, kesabaran, ketelitian, kesehatan, limpahkanlah berkah untukku......dan berikanlah yang terbaik untukku.....aminnnnnnnnn...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar