I Believe I Can Fly, I Believe I Can Touch The Sky….AKU PERCAYA AKU BISA

Minggu, 22 Mei 2011

Aku tak mau seperti mereka!

siwi tinkerbell
aku lebih sering tepat 5 waktu dari pada tidak, kalaupun tidak bisanya paling sering siang....kao pagi sekarang pasti,,,

karena seseorang juga aku sampai di titik ini. dia dulu pernah bilang menginginkan aku berjilbab. tapi dia tidak mengijinkan sebelum aku bisa tepat 5 waktu.
ya...aku setuju dengan dengan dia,,,,
aku nggak mau secara fisik taat tapi hal mendasar tidak taat. lalu apa arti jilababmu gadis? bila kau tak menjalakan shalat?
ahh trend jilbab memang sedang gencar,,,dan aku tak mau berjilabab sekedar tren...
aku inginn niat itu tulus datang dari hati,,,

ibuku juga sepaham, dia tidak mengeijinkan jika tidak menjalankan kewajiban mendasar,,,tak mau sekedar tren....

tren atau karena gag mau kena sinar matahari secara langsung? hahahaha mungkin juga dua-duanya...

bagiku yang awam tentang agama, aku berprinsip wajib menjalankan 5 waktu itu yang mendasar,,,,selanjutnya semoga aku bisa....

him,,,,i need him to be better,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar