I Believe I Can Fly, I Believe I Can Touch The Sky….AKU PERCAYA AKU BISA

Minggu, 22 Mei 2011

masa lalu yang masih membayangi

siwi tinkerbell

siwi tinkerbell

entah dia beberapa hari ini selalu menghantui tidurku,,,dia datang dalam mimpi2ku...
iya memang aku takut dia kenapa-napa, tapi setelah aku tanyakan ternyata dia baik-baik saja. huft,,,lega....

tapi masih ada yang ganjel,,,dia merasuki pikiranku,,,,beberapa kali kepikiran dia trus...
jujur,,,dari lubuk haiku yang paling dalam aku ingin dia bisa jadi imamku kelak. bukan karena materi, toh masa depan dia juga belum jelas. semua itu karena ketaatan dia kepada Tuhan. dia memang tak pernah lupa menjalankan kewajibannya, bahkan yang sunah pun selalu dia jalankan.
kini aku berubah, memang aku kini lebih rajin dari sebelumnya. ya memang ada faktor dia dalam perubahanku. aku iri kepada dia, kenapa dia bisa begitu taat dan aku tidak? dari situlah aku mulai memperbaiki diriku sendiri.

dulu ketika bersama dia tak pernah lupa mengingatkanku untuk menjalankan kewajibanku...tapi aku kadang tak menggubrisnya...

aku masih menyayanginya, dan aku menolak permintaan dia untuk kembali karena rasa sakit itu belum terobati. 
kini aku hanya bisa berharap, dia masih menginginkanku seperti dulu, seperti saat dia masih mengejar cintaku.

bukan hanya aku, tapi sebagian dari kita yang belum taat tak salah jika belajar dari dia yang dulu kekasihku. dia yang taat dia yang tak pernah meninggalkan kewajibannya. aku merasa nyaman dan tenang bersamanya karena dia dekat dangan Tuhan.

Tuhan,,,ijinkan aku jadi yang halal untuknya. dalam doa setiap sujudku aku berharap dia masih ingin memilikiku,,,
karena dia akau lebih dekat denganMU, karena dia mengajarkanku lebih mencintaiMU,,,,
Tuhan, aku ingin agar dia dapat menepati janjinya untuk membimbimgku agar lebih dekat denganMU...
Tuhan, aku mencintainya,,,,aku tidak menginginkannya kembali sekarang,,,tapi aku ingin dia yang terakhir dalam hidupku,,,,

>>> pray for "Egois":
        Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah, jodohkanlah,,,,
         Tuhan, jika dia bukan jodohku,,,jodohkanlah....
           Tuhan, jika dia jodoh orang lain,,,putuskanlah!!!! Jodohkanlah denganku....ckakakakakakkkkkk
>>> just for fun!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar