I Believe I Can Fly, I Believe I Can Touch The Sky….AKU PERCAYA AKU BISA

Selasa, 24 Mei 2011

just wana see you better than this

siwi tinkerbell

seribu hari aku muka dengan sahabtku,,,yang telah bertahun-tahun menemani hari-hariku....dia tidak berada di jalurnya....
aku tak suka, mungkin orang umum juga tak akan suka dengan apa yang dipilihnya,,,,"YANG MENURUT DIA, PILIHANNYA ADALAH BENAR DAN TIDAK ADA KESALAHAN"

aku ingin menyerah, aku tak sangguop melihat kenyataan aku kehilangan dia yang dulu. aku tak sanggup sendiri, aku merencanakan untuk memberitahu keluarganya tentang ini. aku salah? iya aku tau, tapi aku ingin dia secepatnya melihat dia tidak lebih parah.

aku muak mendengar dia pulang pagi lagi, aku muak melihatnya menghisap rokok setiap hari, aku muak mendenganr cerita bahwa dia telah menghabiskan beberapa gelas minuman haram!!!

setettes pun aku tak mau mencoba....jangan sampai.
aku berusaha lebih dekat dengan tuhan...mungkin baginya ini bukan hal yang istimewa, namun bagiku ini istimewa...

apapun resikonya, aku terima,,,,sudah sepatutnya keluarganya mengetahui ini,,,,selama ini aku menutupi berharap dia bisa berhenti tapi hingga detik ini nihilll,,,,,

pak, maaf saya tidak bisa menjalankan pesan terakhir anda....tapi saya berjanji akan berusaha membuat dia berhenti seceptanya...semampuku,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar